Follow me by email yups...

Monday, May 30, 2011

wipe up my tears...

dear Gru,

malam ini gw sedih banget... ade gw komen di status gw dan ngejelek2in gw di situ. Kenapa sih uang itu segalanya banget? gw tuh kerja juga buat nyokap bokap gw... ade2 gw... gw gak mau kehidupan keluarga gw gini2 ajah,kenapa sih pada enggak ngerti???

Gw tau,gw jarang ngapa2in dirumah makanya gw bales itu dengan cara gw beli makanan buat mereka. Huuff... pokoknya hati gw sakit banget deh dibilang gak sayang sama nyokap bokap gw sendiri... padahal dari SD gw udah mikirin gimana caranya orang tua gw gak keluar duit banyak pas gw sekolah,gw harus masuk sekolah negeri itu pikiran gw... Gw juga kuliah bukan cuma buat gw doang,gw mikirin masa depan ade2 gw,gw gak mau mereka kayak gw yang harus nanggung masalah demi masalah...

Allaaah swt... entah apalagi yang akan engkau tunjukkan untuk hamba mu yang satu ini... hamba ini masih bisa bertahan walaupun hati ini serasa udah remuk rasanya... hamba cuma gak pengen ini semua membuat hamba lemah... tapi hamba juga sering merasa lelah harus menjalaninya... Allaaahh swt... jika memang masih banyak yang harus hamba lewati... hamba hanya mohon jauhkan fikiran ini dari kata putus asa apalagi kufur terhadap nikmat mu...

Gw emang blom fokus sama apa yang akan gw jalanin,masih banyak yang harus gw pelajarin dan gw lakuin... rasanya iri banget sama mereka yang hidupnya serba baik... sekolah tinggal sekolah... mo beli ini itu tinggal minta... kuliah gak mikirin biaya... gak kerja pun masih bisa hidup dengan uang orang tua...

Bersyukur deh buat kalian yang mengalami hidup seperti yang gw sebutin diatas...

Allah swt... plis hold my head up... plis keep my mouth to don't say " i'm tired ". i wanna change my life to be better than ever... i don't know what's gonna happen next,i don't know when this tears can stop fallin'...

- syadc -

No comments:

Post a Comment